Tips Terbaik Photo Produk Baju

Tips foto busana

Saat Anda memfoto baju untuk toko eCommerce Anda, Anda pasti pengin melakukan secara benar. Memfoto baju tidak sesusah memfoto perhiasan sebab Anda tidak bermasalah dengan beberapa benda kecil, bercahaya dan detil, tapi Anda masih perlu mengendalikannya secara benar dan tangkap seluruh selengkapnya.

 

Dalam tutorial cara untuk cara ini, saya mengulas beberapa dasar photografi produk: perlengkapan yang Anda butuhkan, mempersiapkan beberapa barang baju Anda, mempersiapkan studio photo Anda (walau cuman di dalam rumah).

 

Tips foto busana

1. Tetapkan bagaimana Anda pengin tampilkan produk Anda

 

Saat sebelum mengawali suatu hal, Anda harus membuat keputusan mengenai bagaimana Anda pengin beberapa barang baju Anda diperlihatkan di toko eCommerce Anda. Ada tiga langkah umum bagaimana pedagang memfoto baju:

 

Pakai manekin yang tidak nampak

 

Saat masuk di sesion photografi produk, tampilkan produk berbentuk yang lebih sesuai kenyataan seperti manekin dapat benar-benar berguna untuk konsumen setia Anda.

Konsumen daring memungkinkan beli poin baju bila mereka bisa mendeskripsikan bagaimana penampilannya saat mereka menggunakannya.

Manekin akan memberi produk Anda wujud manusia yang sesuai kenyataan tiada kesusahan mendapati mode untuk tiap pengambilan foto. Anda bisa meniadakan background dari tiap photo kelak untuk sentuhan profesional.

Strategi: Jauhi lengan yang diamputasi, terkecuali bila Anda tembakkan suatu hal tiada tali. Diperlukan beberapa waktu dan ketrampilan untuk memberi wujud sesuai kenyataan yang menggantung pada lengan kosong pada Photoshop, baik background Anda dihapus atau mungkin tidak.

Strategi: Yakinkan Anda memakai manekin yang berdiri tegak. Manekin yang direncanakan untuk toko bata-dan-mortir kerap berdiri dalam status yang unik hingga mereka tidak nampak sama saat berdiri bersama.

 

Ini akan nampak benar-benar aneh saat Anda meniadakan background dari photo dan manekin mempunyai satu tangan di pinggangnya atau pinggulnya muncul!

 

Sewa model

 

Bila Anda mempunyai bujet, sewalah seorang mode.

Mode bisa lakukan gaya apa saja atau bekerja dengan semua tipe pojok waktu memakai baju Anda. Ini akan menolong Anda membuat sasaran dalam kerangka prima dari produk Anda yang bisa Anda pakai di toko eCommerce Anda dan di sosial media … pikir Instagram dan Pinterest!

 

Strategi: Anda harus melakukan eksperimen dengan bermacam gaya tapi yakinkan Anda tidak tutupi kebanyakan produk yang Anda jual sesudah seluruh konsumen pengin menyaksikan detilnya.

 

Mode memberi personalitas produk Anda dan membuat semakin banyak merk. Banyak toko online, misalkan, pilih mode yang menurutnya sebagai wakil ‘target konsumen setia’ mereka.

 

Pada segi negatifnya, memakai layanan mode akan dikenai ongkos tambah mahal dari memakai manekin dan Anda harus mendapati saat yang pas untuk pengaturan.

 

Photografi layar datar

 

Photografi flat lay ialah yang paling mudah dan salah satunya langkah yang paling irit ongkos untuk memfoto poin baju Anda. Photografi flat lay bekerja dengan bagus untuk mode pakaian baju dan saya menyaksikannya pas untuk kaus kaki dan celana panjang pria.

READ  4 Pertanyaan Yang Kerap Disodorkan Sebelumnya Sewa Photografer Pernikahan

 

Saya umumnya tidak mereferensikan memakai flat lay untuk toko eCommerce Anda, terkecuali bila Anda memerlukan visual yang bagus untuk dibagi di sosial media. Saya berpikir saat tiba ke gambar produk, tampilkannya berbentuk yang lebih sesuai kenyataan ialah nilai plus untuk konsumen setia Anda.

 

Untuk ambil flatlay yang baik, Anda akan memerlukan selembar kertas putih besar atau selembar kain putih untuk menempatkannya di tanah. Yakinkan produk Anda cari yang terhebat – setrika baju Anda dan yakinkan kerah berada di tempatnya dan kancing telah dipasang. Anda bisa memberi produk Anda wujud yang paling lembut dan datar dengan selembar karton.

 

Ingat jika konsumen setia Anda tidak bisa coba produk Anda, dan kerap sangsi untuk beli produk sebab mereka tidak bisa memikirkan bagaimana produk nampak pada diri sendiri.

 

2. Persiapkan perlengkapan photografi baju Anda

 

Perlengkapan yang Anda perlukan tak perlu mahal. Harga camera digital saat ini makin murah dan camera handphone makin bagus untuk dipakai photo produk.

 

Berikut daftar perlengkapan photografi yang Anda butuhkan:

 

Camera

 

Mempunyai camera yang betul bisa membuat ketidaksamaan di antara photo yang nampak profesional atau yang pemula. Mirrorless selama ini adalah tipe camera terhebat untuk memfoto baju sebab tehnologi mereka yang lebih baru, sambungan penerangan studio, dan berat fisik yang lebih enteng jika dibanding dengan camera DSLR tradisionil, tapi jangan tertipu untuk membeli bila Anda tak perlu melakukan. Hp pintar Anda bisa juga berperan.

 

Perlengkapan Pencahayaan

 

Untuk photografi baju, penerangan penting. Calon konsumen pengin menyaksikan seluruh detil poin hingga penting untuk memperoleh lampu yang akan bicara dengan camera Anda. Untuk mengawali , saya akan mereferensikan pilih kit sinar yang berisi tiga lampu hingga penataan penerangan tiga titik bisa diterapkan (satu lampu tombol, satu lampu isi, dan lampu belakang atau rambut).

 

Bila Anda memilih untuk memakai handphone untuk photografi Anda, karena itu melakukan investasi dalam kit lampu terus-terusan ialah langkah yang perlu diambil sebab tak perlu menyelaraskan sinar ke rana camera. Anda dapat memakai kit penerangan tipe ini dengan camera tiada cermin, tapi hasil yang lebih bagus diraih dengan penataan penerangan studio tradisionil dan penyebab nirkabel.

 

Untuk anda yang kerap lakukan ambil photo produk dalam ruang, penerangan yang mengambil sumber dari perlengkapan lighting seperti softbox atau umbrella sangat dibutuhkan. Dengan penggunaan penerangan dari softbox dan umbrella, membuat hasil photo produk anda bertambah terang dan detil hingga hasil photo yang didapat bertambah lebih terang dan tarik. Berikut fandaku referensikan perlengkapan penerangan untuk photo produk lengkaplah terhitung alas photo

 

Studio Backdrop Kit

 

Bersamaan dengan penerangan, background adalah sisi terpenting dari perlengkapan yang dibutuhkan untuk gambar terlihat bersih. Saya anjurkan cari background photografi putih polos yang meliputi stand. Kit harus seputar 10 x 20 kaki sebab ini memungkinkannya Anda untuk memfoto manekin secara penuh untuk gaun atau baju yang lebih panjang yang kemungkinan Anda jual.

READ  Pemahaman Nature Fotografi Atau Fotografi Alami

Penyebab Penerangan Studio (Nirkabel)

 

Saat mengulas camera tiada cermin awalnya, saya mengatakan Anda akan memerlukan penyebab penerangan studio. Aksesories faksi ke-3 ini akan berbicara di antara camera dan kit penerangan studio untuk pastikan mereka ‘mati’ atau ‘menyala’ di saat yang serupa photo diambil. Waktu Anda beli diantaranya, yakinkan merk yang Anda membeli cocok dengan merk camera yang Anda targetkan untuk dipakai.

 

Tripod

 

Pilih tripod yang kuat ialah kewajiban untuk photografi studio sebab hilangkan tiap guncangan camera yang tidak diharapkan yang berasal dari tangan menggenggam camera Anda. Mempunyai tujuan untuk memperoleh tripod yang memanjang kurang lebih setinggi mata Anda dan mencari yang mempunyai tingkat semangat sebab ini akan bermanfaat waktu mengendalikan kaki ke atas.

 

Manekin atau Model

 

Manekin bisa memberi faedah tambahan untuk style keseluruhnya dan jaga bujet Anda rendah. Sama seperti yang saya sebut awalnya, yakinkan untuk memperoleh manekin tiada lengan atau kaki yang diamputasi. Walau memakai mode dapat mahal, faedah tambahan yang bisa dibawa dengan seorang profesional untuk pengambilan foto kadang semakin besar dibanding ongkosnya.

 

Misalkan, model profesional segera dapat mengganti badan mereka untuk beri pujian baju yang mereka modelkan, sedang bila itu pada manekin, Anda harus menjepit baju untuk dampak yang serupa.

 

Seorang mode dapat bawa pergerakan alami ke baju yang konsumen dapat sambungkan. berfoto model Anda di posisi luar kemungkinan lebih pas dengan merk Anda dibanding lingkungan studio dalam ruang. Gambar baju pola hidup makin terkenal, jadi itu cuman bergantung pada keseluruhnya penampilan dan nuansa yang Anda harapkan.

 

3. Persiapkan produk baju Anda

 

Penyiapan ialah kunci pengambilan foto yang baik. Saat yang Anda masukan di sini akan mengirit beberapa waktu pengeditan selanjutnya. Saya merekomendasikan Anda untuk kumpulkan seluruh baju yang pengin Anda photo dan mengawali baris produksi untuk mempersiapkan semua.

 

Menyetrika seluruh baju Anda ialah hal pertama yang perlu Anda kerjakan. Kerjakan ini saat sebelum menggantung semua untuk pastikan tidak ada keriput yang nampak. Selanjutnya, persiapkan kotak alat photografi Anda, baterei cadangan siap dan pin siap. Bila Anda cari manekin, gunakan manekin Anda dengan baju pertama.

 

4. Persiapkan studio photografi Anda

 

Studio photografi baju Anda bisa saja profesional, atau kemungkinan cuma tempat cadangan ada di belakang toko Anda. Tidak jadi masalah seandainya Anda mempunyai camera dan penerangan yang pas. Mengatur background Anda lebih dulu. Sesudah usai, mulai mengendalikan penerangan dan camera Anda. Sama seperti yang saya sebut awalnya, penataan penerangan tiga titik ialah yang terhebat untuk photografi baju.

 

Untuk mengawalinya, mengatur satu lampu di samping camera Anda dan tujukan ke manekin, ini akan membuat lampu tombol. Lampu ke-2 akan bertindak selaku lampu pengisi dan harus diposisikan pada pojok 45 derajat dari manekin Anda dan jauh dari lampu tombol pertama. Pada akhirnya dengan status sinar yang masih ada ini di antara manekin dan background.

 

Bila anda memerlukan peralatan untuk bikin studio photo produk individu anda. paket studio photo full set ini benar-benar lah pas, dengan paket full set ini anda tak perlu ribet beli peralatan photo studio produk terpisah tinggal gunakan dan pakai.

READ  Kenal Fashion Fotografi Serta Tipe Dan Jenisnya

 

5. Check penataan camera Anda

 

Waktu mengendalikan camera Anda, ada tiga factor yang penting Anda lihat – apertur, sensitivitas ISO, dan kecepatan rana.

 

Bukaan

 

Untuk photografi baju, benar-benar bagus untuk memfoto di f / setop tinggi, di antara f / 8 dan f / 11. Ini akan menolong Anda memperoleh sasaran yang lebih konsentrasi pada produk baju Anda.

 

Kecepatan rana

 

Kecepatan rana merujuk pada berapakah lama rana Anda tetap terbuka. Baiknya, Anda harus mengendalikannya seputar 1/125 waktu memfoto baju.

 

Sensitivitas ISO

 

Waktu ambil photo baju, penataan ISO yang bagus ialah di antara 400 dan 800. Ini akan bergantung pada tipe sumber sinar apa yang Anda pakai. Bila Anda memakai penerangan bikinan, mengatur ISO Anda di antara 600 dan 800 selaku tukarnya, memungkinkannya Anda untuk kurangi keributan.

 

6. Mulai ambil photo produk Anda

 

Saat ini, ke sisi yang tarik – memfoto produk Anda!

 

Yakinkan camera Anda konstan. Pakai tripod. Ini akan memberikan Anda gambar produk yang lebih tajam serta lebih tajam. Bila Anda tidak mempunyai tripod, Anda bisa tempatkan camera di atas yang konstan atau keras.

 

Manekin atau model Anda harus ada di tengah-tengah frame camera Anda. Yakinkan jika itu ambil sejumlah besar kanvas Anda. Bila Anda memerlukan pengambilan foto yang lebih dekat, samakan tripod Anda atau samakan zoom optik camera Anda.

 

Strategi # 1: JANGAN pakai zoom digital – Ini turunkan kualitas photo produk Anda sebab pemotongan gambar waktu memfoto.

 

Strategi # 2: Mengatur camera Anda pada model pengontrol waktu 2 detik. Lakukan ini memungkinkannya camera Anda untuk kembali lagi konsentrasi pada subyek Anda sesudah memencet tombol rana

 

Tunjukkan detilnya

 

Jangan meremehkan detil kecil waktu Anda memfoto baju. Tidak ada yang tambah jelek untuk konsumen setia saat mereka terima produk dan mengetahui jika kainnya kaku saat mereka berpikir itu halus. Atau poin itu mempunyai zip lebih dekat saat sesungguhnya mempunyai tombol.

 

Jadi mengambil photo dari jahitan, kain, merek, ritsleting, kancing dan hal-hal lain dengan poin baju Anda yang menurut Anda kemungkinan pengin disaksikan konsumen setia saat sebelum lakukan pembelian.

 

Dengan masukkan detil, Anda bisa kurangi jumlah pertanyaan service konsumen setia yang kemungkinan Anda terima dan tingkatkan tingkat alterasi sebab konsumen setia mempunyai seluruh info mengenai poin di depannya.

 

Anda terus bisa aktifkan peranan zoom yang memungkinkannya konsumen setia Anda lakukan zooming. Anda harus memberi beberapa opsi close-up untuk memperlihatkan ke konsumen setia di mana mereka harus cari.

 

Panduan waktu memfoto baju

 

Untuk memperoleh barang supaya duduk secara benar, saya anjurkan memakai alat peraga dan alat tolong untuk menolong Anda waktu Anda memfoto baju. Setrika poin baju untuk hilangkan keriput. Bila Anda perlu isi sisi dada baju, tempatkan bra empuk pada manekin.

 

Pakai pin dan pasak untuk menjepit baju ke tempatnya bila poin begitu besar untuk peragawati atau mode. Memakai kipas menjadi langkah yang baik untuk memberi gerakan produk Anda. Pakai pita terbuka untuk jaga supaya tidak ada merek atau merek yang merintangi.

Baca juga selengkapnya 32 Tipe Fotografi Terhebat Yang Harus Anda Kenali

You May Also Like

About the Author: Nice