Rembrandt Lighting Photography Apa Itu Serta Bagaimana Memakainya

Cara memotret rembrandt light

Penerangan Rembrandt satu diantara tehnik penerangan sangat iconic dalam photografi potret muka.

 

Bacalah untuk mengenali bagaimana memakai tehnik penerangan Rembrandt. Dampaknya cuman memerlukan langkah-langkah simpel. Anda selanjutnya akan ambil potret mengagumkan yang sarat dengan sinetron.

 

Apa Itu Penerangan Rembrandt?

 

Photografer potret mempunyai beberapa penataan penerangan classic penting untuk diputuskan. Anda bisa membuat beberapa dari mereka berbentuk sangat landasan dengan 1 sumber sinar, seperti speedlight.

 

Tipe penerangan tidak penting. Tetapi itu harus jadi sumber sinar yang dapat Anda kontrol. Sinar alami tidak gampang diurus untuk sumber sinar penting.

Sebagian dari penataan ini termasuk juga lampu kupu-kupu serta lampu lingkaran. Nama kerap kali diberi sesudah tipe atau wujud bayang-bayang sinar yang dikeluarkan di wajah mode.

READ  Tips Serta Langkah Street Photography

Penerangan Rembrandt ambil namanya dari pelukis Belanda populer Rembrandt. Ia ialah master tehnik chiaroscuro. Serta ia sering kali memakai tipe sinar ini dalam lukisannya, khususnya dalam potret dianya.

Menyaksikan lukisannya, Anda akan menyaksikan penerangan potret 1 sinar. Sangat bagus bagaimana penerangan pendek tentang muka subyek.

 

Sama seperti yang Anda saksikan dari gambar di atas, penataan penerangan ini ialah penataan sinar terdiri. Ini membuat segitiga sinar di bawah mata mode disamping bayang-bayang.

 

Cara memotret rembrandt light

Kenapa Memakai Rembrandt Lighting?

 

Penerangan Rembrandt ialah sinar yang menegangkan. Ini satu diantara penataan moody yang bermain dengan chiaroscuro. Tehnik dari lukisan ini memakai kontras yang tajam di antara jelas serta gelap.

READ  10 Tips Foto Traveling Agar Foto Menjadi Makin Menarik

Baca juga selengkapnya Langkah Membuat Penataan Penerangan Rembrandt

 

Ini umumnya adalah kontras tebal yang mengubah keseluruhnya formasi. Karena itu, ini ialah tipe penerangan yang terbaik untuk photografi low key. Penerangan Rembrandt akan mengundang perhatian pemirsa darimanakah segitiga sinar itu berasal. Ini sebab kontras di antara gelap serta jelas.

Ini menambahkan kesan-kesan misteri di gambar. Disamping itu, ini ialah persiapan simpel untuk didominasi. Serta Anda bisa membuat penerangan Rembrandt dengan 1 speedlight, untuk potret yang menarik.

You May Also Like

About the Author: rudi