Pemahaman Nature Fotografi Atau Fotografi Alami

Pengertian Nature Fotografi

Nature Fotografi atau Landscape Fotografi atau fotografi alam atau fotografi bentangan alam ialah fotografi tentang panorama alam atau object photo yang lain diambil atau direkam dengan dengan sealami kemungkinan apa yang ada tiada dirubah atau diatur atau direkayasa. Tentang hal isi fotonya juga bisa ada manusia atau hewan atau tumbuhan atau pohon-pohon atau rumput-rumputan atau benda yang lain tetapi konsentrasi atau titik berat object nature photography ini ialah panorama keadaan alamnya. Hal yang pengin diraih dalam nature photography ini ialah seni serta keelokan alaminya dari object satu photo. Umumnya nature photography ialah photo dengan object panorama pegunungan, pantai, keadaan gedung-gedung di perkotaan, langit, air terjun, cuaca, lautan dan lain-lain.

READ  10 Tips Fotografi Fashion

 

Pengertian Nature Fotografi

Beberapa hal yang Perlu Jadi perhatian dalam Nature Fotografi

 

Photografer tidak lakukan hal apa saja yang bisa mengganti penampilan object fotonya di tipe nature photography atau fotografi alami ini serta cuman memfoto situasi apa yang ada keelokan asli dari alam serta seisinya, objek fotonya sealami kemungkinan. Poin utama yang pantas jadi perhatian dalam proses nature photography ini ialah waktu ambil photo yang pas, status hadirnya arah sinar, dan situasi cuaca hingga mendapatkan dampak yang diharapkan serta kepastian object photo dan kejernihan gambarnya dan lain-lain, seperti seni melukis, tetapi bukan memakai cat di kanvas tetapi dengan memakai tempat sinar.

READ  32 Tipe Fotografi Terhebat Yang Harus Anda Kenali

Baca juga selengkapnya 9 Teknik Khusus Untuk Memotret Di Alam Terbuka

 

Photografer Nature Fotografi atau Fotografi Alami yang Populer

 

Di bawah ini ialah beberapa nama photografer saluran fotografi alami atau nature photography yang sangat populer beberapa karyanya, ada Killin Achonbeger dari Jerman yang pakar dalam memfoto perombakan gerak matahari dari sekian waktu, baik waktu keluar, waktu tenggelam atau saat sedang dibalut kabut tipis dan lain-lain, lalu ada Max Rive dari Belanda yang seringkali jadikan alam pegunungan untuk object fotonya, ada juga Lars Van De Goor yang dari Belanda, finalis lomba photo landscape atau nature photography, lalu ada lagi Vincent Favre, seorang photografer nature photography populer dari Perancis yang sudah banyak menyimpan keelokan alam di beberapa lautan serta beberapa pegunungan, ada juga Evgeni Dinev dari Bulgaria, Trey Ratclif dari New Zealand, lalu ada juga Darren White dari Amerika Serikat dan lain-lain.

READ  4 Hal Yang Harus Anda Kerjakan Untuk Mempunyai Photo Pernikahan Bermutu

You May Also Like

About the Author: rudi