Panduan Photo Makanan Supaya Nampak Lebih Menarik

Tips Foto Makanan Agar Menarik

Kita tahu jika tujuan rekreasi ialah fakta khusus untuk seorang untuk pergi berekreasi ke satu tempat, tetapi seringkali ada pula orang yang menyengaja traveling cuman untuk rekreasi kulineran. Bahkan juga mereka ikhlas terbang ke lintas negara untuk dapat mencicip kulineran langsung dari tujuannya. Salah satunya misalnya ialah Mark Wiens, sang travel food yang keliling dunia cuman untuk makan dan mencicip kulineran, terhitung kulineran Indonesia.

 

Dimulai dari street food, food truck, sampai toko kue aktris. Kulineran sekarang jadi daya magnet tertentu waktu traveling

 

READ  5 Anjuran Untuk Secara Serius Tingkatkan Tehnik Photografi Makanan Anda

Beberapa orang yang ngomong jika ke Bali tidak komplet bila belum makan Ayam Betutu. Begitupun waktu ke Semarang tidak komplet bila belum membawa oleh-olehan Wingko Rolls, kuenya Aktris Dewi Sandra. Apa lagi ke Thailand tidak komplet jika pelancong belum mencicip street food laba-laba goreng dan jangkrik gorengnya. Rasa-rasanya, sekarang kulineran jadi daya magnet tertentu untuk pelancong. Kulineran ialah pilihan penting yang harus dirasa waktu singgah ke satu tempat.

 

Influencer yang konsen mengulas kulineran sekarang jadi dambaan

 

Hidup manusia benar-benar tidak pernah jauh dari yang bernama kulineran. Yang terbaru, tidak cuman untuk penuhi keperluan perut, rekreasi kulineran lebih dari itu. Beberapa orang jadi populer sebab mereka sering mem-foto makanan dan membahasnya.

 

Panduan membuat photo makanan yang tarik

 

Jadi seorang influencer di bagian kulineran susah-susah gampang. Cara awalannya, Kamu dapat mengawalinya dengan belajar photografi dan mulai mengupload photo makanan di account Instagram-mu.

Bila Kamu traveling sekalian memfoto kulineran, lebih bagus tentukan camera Mirrorless saja, lebih enteng dan kekuatannya tidak berbeda jauh dari SLR

READ  Menyaksikan Perihal Refotografi

Mirrorless mempunyai ukuran yang kecil tetapi kekuatan tangkap gambarnya sama dengan SLR. Kamu dapat menabung untuk beli camera ini saat sebelum betul-betul masuk ke dunia photografi kulineran.

 

Cukup persiapkan perlengkapan simpel, tidak perlu flash dan tripod

 

Untuk coba sektor photo makanan, sesungguhnya tidak harus banyak perlengkapan. Dapat memakai camera atau handphone biasa (tetapi jika Kamu pengin konsentrasi di dunia photografi kulineran, lebih bagus selekasnya beli camera dan lensa oke). Tak perlu ribet menyiapkan flash dan tripod sebab memfoto kulineran semakin lebih elok bila memakai penerangan matahari sebab semakin lebih alami.

 

Cicip makanan sesudah usai memfoto

 

Untuk bikin photo kulineran yang baik kuncinya harus sabar dan tahan lapar sebab kulineran yang telah dicicip umumnya akan nampak kurang tarik.

Baca juga selengkapnya 3 Komposisi dan Tehnik Style Penataan Untuk Photografi Makanan

Pandai pilih angle atau sudut ambil gambar

 

Seperti manusia, kulineran juga punyai pojok spesifik yang membuat lebih tarik. Pandai dan sabarlah pilih angle atau pojok ambil gambar.

READ  Tips Fotografi Bawah Air

 

Tips Foto Makanan Agar Menarik

Lihat Moment

 

Peristiwa jadi salah satu perihal penting dalam ambil photo kulineran. Cari peristiwa itu supaya Kamu dapat memperoleh photo yang kulineran yang baik. Misalnya ialah peristiwa mengolah sate dengan latar baranya api, atau peristiwa waktu kopi panas dibuat dan ada banyak peristiwa yang lain.

 

Siapkan property yang ideal untuk bikin hasil photo bertambah lebih elok

 

Bila benar-benar kulineran yang akan Kamu potret benar-benar spesial untuk pengambilan foto, Kamu dapat memberi warna unik dengan tambahan property seperti piring sajian yang elok, sendok, teko, alas photo sampai latar belakang yang photo yang pas.

Tetapi, bila Kamu pengin traveling sekalian memfoto kulineran, lebih bagus utamakan kekuatan memfoto sebab perlengkapan seperti sendok, teko, sampai piring elok tidak dapat dibawa. Mereka cuman pas untuk sesion pengambilan foto di dalam rumah.

 

Siapkan program edit photo untuk percantik hasil bidikan

 

Walau hasil photo telah bagus, tetapi program ubah photo benar-benar dibutuhkan untuk bikin photo bertambah lebih nampak semakin bagus.

You May Also Like

About the Author: rudi