Menyaksikan Perihal Refotografi

Dalam tahun-tahun ini, fotografi makin terkenal. Project survey rephotografik terbagi dalam memfoto atau mengawasi kota pada keadaan sekarang ini serta memperbandingkannya dengan beberapa foto lama, terkadang berawal dari awalnya fotografi. Rephotography sudah dipakai untuk beberapa fakta serta hasil photo sesuai arah atau tujuan survey.

 

Beberapa project fotografi ulangi memperlihatkan perombakan sosial, perombakan tipologis, atau perombakan infrastruktur, serta untuk langkah untuk memperlihatkan sebelum dan setelah atau saat ini dan dari satu episode. Apa faktanya murni ilmiah atau khususnya seni, masihlah ada ketrampilan tehnis, ketepatan, serta perebutan dibalik proses itu.

 

Proyek survey rephotography ini di inspirasi oleh rephotographers masa lampau serta keinginan untuk beralih menjadi project kohesif yang tampilkan beberapa foto arsitektur beberapa kota. Beberapa foto yang dieksplorasi dalam tiap kreasi arsitektur dari photo riwayat awalnya sampai performanya sekarang ini tidak dengan perbedaan berdampingan tapi lewat gambar yang terbuka yang bertumpang-tindih yang diarahkan keduanya hingga membuahkan kreasi seni seni.

 

Bangunan, diputuskan berdasar hubungan tempat, umur bangunan, serta opsi individu semasing antik tetapi tampilkan topik sama yang dipunyai oleh beberapa bangunan khalayak seperti museum atau perpustakaan, infrastruktur keagamaan, serta arsitektur iconic. Project ini sudah membuahkan gambar baru dari pemikiran serta sudut pandang yang sama dengan photo manfaatkan sekalian manfaatkan dampak dari photografer masa lampau untuk membuahkan tiruan yang serupa dari photo yang dibuat.

 

Contoh Refotografi

Riwayat Rephotography

 

Ketrampilan rephotography diawali di tahun 1850-an. Rephotography ditingkatkan untuk langkah untuk mensurvei serta bertindak selaku data ilmiah. Ini sebelumnya tidak dibikin untuk proses artistik tetapi untuk proses ilmiah. Satu proses yang disebutkan fotogrametri dipakai yang memakai pengukuran yang pas untuk merekam macam dalam lingkungan ekologi.

 

Pengukuran ini kerap kali diambil dari panorama udara. Bahkan juga saat ini fotografi ulangi dipakai untuk merekam serta mendokumentasikan macam lingkungan serta membuat pengukuran tepat yang memberi data ilmiah mengenai erosi, gerakan glasial, serta beberapa keragaman lingkungan yang lain. Sesaat rephotography mempunyai riwayat dengan arah ilmiah, itu sudah berkembang jadi cara yang makin interdisipliner.

READ  10 Tips Fotografi Fashion

 

Sebab rephotography makin terkenal, ada beberapa survey yang mempunyai tujuan untuk beberapa arah. Oregon Main Street: A Rephotographic Survey, diedarkan di tahun 1994, mempelajari rephotography untuk studi mengenai perombakan fisik lingkungan dari sekian waktu. Dipastikan jika salah satunya faktor penting dari rephotography ialah menyamakan beberapa foto dalam performa, termasuk juga sudut pandang serta pemikiran.

 

Serangkaian gambar bisa dibanding dengan “riwayat kota, konservasi, arsitektur riwayat, tehnologi riwayat, rencana kota, usaha serta riwayat sosial”. Perbedaan ini umumnya dapat dibuktikan dengan visual serta tidak memberi keterangan tercatat atau lisan untuk memverifikasi perbedaan itu. Rephotography mempunyai riwayat yang panjang. Master rephotography sejati ialah Mark Klett, lahir di tahun 1952. Klett, awalannya seorang pakar geologi, jadi master rephotography di.

 

Latar belakangnya di bagian geologi kombinasi dengan sudut pandang kreatifnya berhasil dengan beberapa project survey fotografi ulangi. Ia saat ini kerja untuk Profesor di Herberger Institute for Desain and the Arts di Arizona State University. Sebelumnya kerja untuk profesor, ia mengawali karier rephotografiknya di project pemantauan photo lingkungan pemerintahan. Pemantauan dengan Pandangan Ke-2 : Project Survey Fotografi Ulangi di tahun 1984, di mana dia satu diantara dari beberapa kolaboratornya, Klett mempelajari faktor tehnis dari fotografi ulangi, termasuk juga tehnik serta metodologi beberapa photografer.

 

Buku itu tampilkan 120 website di daerah barat Amerika Serikat yang dia serta beberapa rekannya potret ulangi. Photo asli, yang berperan untuk photo survey pemerintahan, berawal dari tahun 1870-an. Klett dengan kolaboratornya sekarang ini, Byron Wolfe, sudah mengakhiri dengan kontribusi dari beberapa kumpulan kolaborator yang lain pandangan project yang diedarkan di tahun 2004 yang sudah diedarkan baik untuk buku atau online. Pola online memberi wacana mengenai perombakan tehnologi serta berisi catatan lapangan yang berperan untuk jurnal untuk metodologi perjalanan serta rephotography. Mulai sejak itu, Klett serta Wolfe sudah masuk ke pengerjaan Rekonstruksi View yang diawali di tahun 2007 serta usai di tahun 2011.

READ  Fenomena Monokrom Memperbaiki Seni Photografi Hitam Putih

 

Dalam tahun-tahun ini, diedarkan di tahun 2010 serta dicatat sesuai dasar Pengetahuan Computer serta Kepandaian Bikinan MIT, Soonmin Bae serta beberapa rekannya mengecek faktor diagram dari fotografi digital dalam pemakaian perbedaan atau fotografi ulangi. Artikel mereka mengulas bermacam tehnik dalam merekayasa photo serta alat pengeditan untuk bikin representasi yang pas. Artikel ini fokus di mekanisme mengikut ambil gambar yang sebetulnya serta memberi wacana mengenai langkah mengganti gambar supaya sesuai aslinya. Tehnik yang diikutkan serta diulas ialah cropping, mutasi, serta pembengkokan sudut pandang.

 

Disamping itu di artikel ini, Bae mengulas mengenai tehnologi komputasi yang dapat digunakan waktu memfoto. Penemuan tehnologinya menolong rephotographers, dengan memakai computer, untuk mendeskripsikan panorama serta untuk membantu rephotographer ke sudut pandang yang betul. Arah dari mekanisme tehnologi Bae untuk hilangkan membosankannya rephotography serta hilangkan kekeliruan spesifik dalam photo. Sama seperti yang ia sebutkan, rephotographer cuman mempunyai “6 derajat kebebasan penafsiran serta perputaran 3D,” yang sangat mungkin margin kekeliruan yang besar.

 

Dengan margin kekeliruan yang demikian rendah, bahkan juga Klett memakai tehnik geometris serta gambar sumber yang ditaruh di atas jendela bidiknya untuk memprediksi photo lebih tepat. Tiada memakai tehnologi rephotografis yang luar biasa, Peter Sramek, rephotographer populer yang lain, membuat sinyal dengan memfoto ulangi Paris dari beberapa foto yang dibikin oleh Eugène Atget serta Charles Marville. Bukunya yang diedarkan, Piercing Time: Paris after Marville serta Atget 1865-2012, diedarkan di 2013 serta tampilkan lebih dari 400 photo di antara 3 photografer, peta riwayat, esai, serta interviu.

READ  Panduan Memakai Drone Untuk Aerial Fotografi

 

Buku Sramek tidak ditujukan menjadi seni penting tapi untuk layani untuk dokumentasi pembangunan perkotaan serta memvisualisasikan bagaimana pemakaian photo serta representasi lingkungan perkotaan bisa tampilkan sikap seorang pada ruangan. Pemakaian fotografi untuk mendokumentasikan perombakan banyak dipakai sekarang ini serta dipakai dengan polos oleh photografer yang tidak eksper. Warga umum sering kali ambil photo sebelum dan setelah pengurangan berat tubuh, perombakan performa, pembongkaran rumah, dan lain-lain. Sama seperti yang diperlihatkan lewat kontrol riwayat rephotography, rephotography bukan hanya digunakan oleh seniman, tapi oleh beberapa karier.

 

Di 2013, bahkan juga Angkatan Laut AS memakai rephotography untuk memperlihatkan perombakan yang berlangsung di Pearl Harbor semenjak gempuran Jepang tahun 1941. Diana Quinlan, seorang Ahli Komunikasi Massa di Angkatan Laut, membuat beberapa foto dengan menggabungkan beberapa foto hitam serta putih yang lama ke yang baru. gambar untuk memadukannya ke episode. Daya magnet emosional mereka bukan hanya memunculkan ketakjuban di beberapa fotonya dan juga animo atas ketrampilannya. Rephotography ialah tipe fotografi yang tidak dibatas dalam disiplin ilmu; tetapi interdisipliner serta bisa dipakai untuk beberapa arah. Itu tidak terbatas dalam lanscape atau diwajibkan untuk memperlihatkan perombakan sosial. Ini tidak antik untuk aktris populer atau terbatas di perbedaan berdampingan.

Baca juga selengkapnya 32 Tipe Fotografi Terhebat Yang Harus Anda Kenali

You May Also Like

About the Author: rudi