Langkah Membuat Penataan Penerangan Rembrandt

Teknik melakukan foto rembrandt light

Waktu membuat ulangi penataan penerangan spesifik, Anda harus mengingat satu perihal. Status lampu dalam hubungan dengan mode tentukan style. Pojok tempat Anda akan memfoto mode tidak mengubah ini.

 

Misalkan, lampu kupu-kupu akan sejauh lampu kunci ditaruh di muka serta di atas mode. Ini terus betul, lepas dari status cameranya.

Jangan letakkan catchlight setinggi mata. Kebalikannya, pakai penerangan potret untuk membuat penampilan yang Anda mencari.

 

Pola berikut ini memperlihatkan status lampu berkenaan dengan modenya. Ini membuat penataan penerangan umum.

Penerangan Rembrandt ialah gambar yang pas di baris ke-2 . Untuk membuat, kita perlu tempatkan lampu penting ke bagian muka mode.

READ  Apakah itu Fotografi Panorama?

 

Waktu membuat penataan penerangan Rembrandt, gampang untuk kerja dengan lampu studio yang menyatukan apakah yang disebutkan sinar pemodelan. Ini sangat mungkin Anda untuk mempunyai pratinjau dengan real-time dari bayang-bayang yang tampil di muka mode.

 

Anda dapat menempatkan handphone Anda di speedlight Anda serta memakai senter Anda untuk lampu pemodelan.

 

Teknik melakukan foto rembrandt light

Di mana Menempatkan Lampu Penting Anda

 

Letakkan lampu penting Anda ke samping, di pojok yang makin lebar dari 45 derajat, berkenaan dengan hidung mode Anda;

Angkat lampu Anda di atas mode, miringkan ke bawah;

Sempurnakan status sinar, tinggi, serta tujuan. Segitiga sinar nampak di bawah mata mode yang bersimpangan dengan bagian tempat lampu penting berada;

READ  Photographer Advertising 5 Teknik Fotografi Iklan

Tekankan segitiga tidak kurang besar dari mata serta tidak “menghancurkan” bayang-bayang dari hidung mode. Bila tidak, Anda akan membuat lampu Loop (yang di atas penerangan Rembrandt di pola awalnya). Segitiga jangan sampai ke bawah hidung mode Anda.

 

Di mana Tempatkan Camera Anda

 

Pojok pengambilan foto mode Anda tidak memengaruhi tipe sinar yang akan ada. Tetapi itu akan mengganti mood gambar. Itu karenanya akan mengubah apa Anda memakai sinar lebar atau sinar pendek.

 

Sinar lebar bermakna bagian muka yang disinari oleh lampu penting ada di dekat camera. Sinar pendek bermakna bagian muka yang disinari oleh lampu tombol jauh dari camera.

READ  Fenomena Monokrom Memperbaiki Seni Photografi Hitam Putih

 

Dengan piranti lunak seperti Set.a.light 3D oleh Elixxier, gampang untuk mengaplikasikan penataan penerangan. Anda bisa menyaksikan dengan real-time bagaimana gambar berbeda waktu Anda gerakkan lampu serta camera di seputar set virtual.

 

Dalam persiapan replikasi yang diperlihatkan di atas, Anda menyaksikan dampak dari gerakkan camera dengan relatif pada mode. Dari kiri ke kanan kami mempunyai sinar yang pendek, terbelah serta lebar.

 

Seperti umumnya, Anda bisa coba pojok yang tidak begitu konservatif. Coba memfoto dari bawah untuk memberikan mode Anda kemampuan.

Baca juga selengkapnya 32 Tipe Fotografi Terhebat Yang Harus Anda Kenali

You May Also Like

About the Author: rudi