Anjuran Fotografi Bawah Air

Anjuran photografi bawah air dalam memotret

Photografi bawah air benar-benar membahagiakan; ini ialah langkah yang baik untuk menyatukan keinginan Anda untuk menyelam dengan keinginan Anda untuk photografi. Sama dengan pelajari photografi “darat”, ini bisa menjadi satu perjalanan, dan perjalanan ini menyertakan mendidik diri kita dan melakukan eksperimen. Di dunia digital sekarang ini, kami mempunyai beberapa sumber daya dan alat yang baik untuk melakukan.

 

Anjuran photografi bawah air dalam memotret

Dedikasi Dan Melakukan Eksperimen

Tidak ada jalan singkat dalam photografi bawah air. Anda perlu mempersembahkan diri Anda pada proses evaluasi dan betul-betul menyempatkan diri untuk latihan dan mempertajam ketrampilan Anda bila Anda pengin bertambah.

READ  5 Tips Mujarab Untuk Foto Prewedding

Semua diawali dengan kekuatan hasilkan foto yang betul secara teknis; terkena secara baik, tajam dan tersusun secara baik. Kecuali melakukan secara benar secara tehnis, Anda pun mulai akan mengekspresikan diri dengan memperlihatkan segi inovatif Anda, dan bagaimana Anda menyaksikan dunia lewat lensa Anda.

 

Formasi

Pakai ketentuan sepertiga untuk memperoleh formasi yang imbang dalam sasaran Anda, tapi jangan takut untuk coba lainnya. Diagonal kuat dan aktif! Waktu memfoto kehidupan laut, ada sejajar dengan subyek akan membuat sasaran akhir lebih tarik untuk pemirsa. Jangan takut dengan ruangan negatif, tak perlu terus masukkan subyek Anda ke dalam kotak!

 

Penyeleksian subyek

Sanggup pilih subyek Anda ialah ketrampilan photografi yang perlu. Kecuali cari subyek yang tarik, ini mengenai pilih salah satunya yang bisa Anda akses. Subyek yang tarik tidak selamanya harus berbentuk ikan langka; itu menjadi salah satunya yang biasa yang dapat Anda hadirkan secara tarik.

READ  10 Trick Photo Produk Dengan Modal HP Untuk Berjualan Online. Hasilnya Serupa Photografer Profesional!

Baca Selengkapnya Panduan Untuk Memperoleh Foto Bawah Air Yang Bagus 

You May Also Like

About the Author: rudi