5 Panduan Untuk Memperoleh Hasil Optimal Dari Photografi Pernikahan Anda

Panduan Untuk Memperoleh Hasil Optimal Dalam Photografi Pernikahan

Sesudah bill dibayarkan, kartu perkataan terima kasih dikirimkan, dan seluruh emosi mulai berkurang, yang masih ada dari hari besar Anda (yang kemungkinan berakhir seperti angin puyuh) ialah masa lalu bernilai dan beberapa foto Anda.

Selaku photografer pernikahan, saya ketahui begitu cepatnya hari pernikahan berakhir, dalam waktu cepat. Saya pengin Anda, selaku pengantin, memperoleh hasil optimal dari tiap menit yang Anda habiskan dengan photografer Anda.

Jadi inilah, daftar ULTIMATE anjuran saya untuk memperoleh hasil optimal dari photografi pernikahan Anda pada hari besar Anda!

 

Panduan Untuk Memperoleh Hasil Optimal Dalam Photografi Pernikahan

Jangan Lalui Sesion Pertunangan Anda:

Saya yakin jika melangsungkan sesion pertunangan dengan photografer Anda menjadi faedah mengagumkan yang tidak terpindahkan untuk Anda dan photografer Anda. Tidak jadi masalah bila Anda sudah bertunangan sepanjang 5 tahun, atau 5 hari, sesion pertunangan Anda ialah waktu yang perlu untuk Anda untuk mengenali photografer Anda, dan untuk photografer Anda untuk mengenali Anda. Ini memungkinkannya seluruh orang berasa sedikit semakin nyaman keduanya pada hari besar. Disamping itu, photografer Anda telah mempunyai latihan membuat senyuman cantik Anda terlihat ceria.

READ  Pengantar Fotografi HDR

 

Manajemen Waktu

Minimalkan depresi di hari pernikahan Anda dengan membuat agenda dan mengawali lebih cepat. Itu tidak bermakna Anda harus mengikutnya tiap detik, tapi itu memungkinkan Anda untuk mendeskripsikan hari itu, dan merencanakannya. Bila Anda menyokong waktu Anda, dan mengagendakan sedikit semakin banyak antara beberapa acara, Anda tidak berasa tergesa-gesa serta lebih datang pada waktu itu. Menambah 10-15 menit antara acara memungkinkan salam tamu dan keluarga, yang jelas bisa menjadi pemicu e-mail dari garis saat yang didorong keluar jendela. Disamping itu, coba untuk mengetahui waktu di siang hari. Benar-benar gampang untuk terjerat dalam keramaian dan hiruk pikuk, tapi makin Anda masih mengikut agenda, makin banyak peluang photo yang akan Anda punyai, serta kemungkinan memerah beberapa potret tambahan membahagiakan!

READ  Panduan Fotografi Perjalanan Untuk Pemula

 

Lakukan “Performa Pertama”

Performa pertama tidak cuma langkah yang baik untuk Anda untuk memperoleh waktu istimewa bersama pasangan pada hari pernikahan, tapi dapat hasilkan bidikan beberapa photo yang betul-betul cantik dan intim tiada pemirsa ! Ini akan melepaskan beberapa saat untuk Anda saat sebelum hajatan hingga Anda bisa nikmati tamu Anda, dan pernikahan Anda!

Baca juga selengkapnya 5 Tips Mujarab Untuk Foto Prewedding

 

Komunikasi

Ingat-ingatlah jika saat Anda mengaryakan photografer Anda, kemungkinan mereka mempunyai daftar photo yang tertancap dalam otak mereka hingga mereka perlu menimbang pernikahan selaku pengambilan foto yang berhasil (yah, bagaimana juga juga), seperti ibu yang mengikat gaun itu , shooting kecupan, dan tarian pertama untuk beberapa nama. Untuk pastikan photo istimewa yang Anda harapkan di hari besar Anda diambil, berikan tahu photografer Anda saat sebelum pernikahan.

Apa saja yang Anda tidak mau dipotret di hari pernikahan harus dibicarakan juga. Kemungkinan Anda tidak mencintai gambar disamping kiri Anda, atau suatu hal yang begitu dekat, atau begitu jauh, atau bila Anda lebih mencintai photo candid dibanding berfoto sepanjang hajatan. Yakinlah, Anda dan photografer Anda akan menghargakan Anda mengutarakan kecemasan ini saat sebelum pernikahan saat kami bisa lakukan suatu hal mengenai hal tersebut, dibanding sesudah Anda menyaksikannya.

READ  Street Fotografi – Tipe fotografi yang pas untuk pemula

 

Jadilah Diri Sendiri dan Banyak Tersenyum

Ada beberapa hal yang berlangsung sepanjang hari pernikahan Anda, dan beberapa kemungkinan tidak berjalan sama gagasan. Tetapi jangan dibiarkan kecelakaan membuat Anda berduka. Bila suatu hal berlangsung, itu akan terlewatkan atau lucu dua puluh tahun dari saat ini, dan Anda tidak mau muka cemas tersimpan dalam gambar Anda. Tegakkan kepala Anda, cicipi hari, dan jaga senyuman yang berkilau itu, oleh karena itu yang pengin Anda ingat; begitu berbahagianya Anda di salah sehari terhebat dalam kehidupan Anda.

You May Also Like

About the Author: rudi