5 Anjuran Untuk Secara Serius Tingkatkan Tehnik Photografi Makanan Anda

Tingkatkan Tehnik Photografi Makanan

Photografi makanan dapat disebut salah satunya tipe photografi yang paling melawan di luaran sana. Seperti melukis, Anda awali dengan kanvas kosong dan membuat. Lapis untuk lapis, Anda membuat photo sampai Anda capai kesetimbangan prima di antara kenyataan dan seni.

 

Semuanya yang ada dipotret ialah keputusan. Tiap sisi ditaruh dengan prima oleh photografer.

 

Mengawali itu membuat frustrasi, saya ketahui. Anda ialah koki, penata style, dan photografer. Sesudah Anda capai kelihaian tehnis dengan camera, apa cara seterusnya? Saya sudah, dan dalam beberapa hal masih, dalam status itu. Jadi, bagaimana Anda tingkatkan photografi makanan di luar landasan? Anda kerjakan ceritanya.

 

Baik itu acara pesta sesudah koktail yang prima, atau resep ayam panggang bikinan sendiri di pertanian, seperti seluruh photografi, Anda akan menceritakan.

 

Beberapa ambil gambar ialah narasi yang lebih susah dibanding lainnya, dan ini kemungkinan kedengar seperti banyak pekerjaan, tapi sesungguhnya tidak. Berikut lima panduan cepat yang bisa Anda pakai untuk secara serius tingkatkan photografi makanan Anda dan bercerita cerita yang lebih bagus.

 

Tingkatkan Tehnik Photografi Makanan

 

PILIH SUDUT ANDA

 

Cuman ada banyak pojok camera dalam photografi makanan yang Anda saksikan berkali-kali, tapi Anda harus membuat yang Anda tentukan, keputusan sadar. Tempat Anda tempatkan camera akan mengubah tipe narasi yang pengin Anda katakan.

 

Pikir makanannya awalnya. Ukuran, wujud, tinggi dan keunikannya. Selanjutnya tempatkan camera di lokasi yang menurut Anda paling menunjukkan kualitas ini. Beberapa sajian nampak bagus bila Anda mengincar dari pas di muka makanan, dan yang lain terbaik waktu Anda menyaksikan ke bawah langsung di atas meja. Lihatlah cupcake di bawah ini; topping spiral dan lembutnya betul-betul mencolok waktu diincar dari depan, tetapi penonton bahkan juga tidak menyaksikan ukuran atau memiliki bentuk waktu dipotret di atas.

READ  Fenomena Monokrom Memperbaiki Seni Photografi Hitam Putih

Di lain sisi, susah untuk menyaksikan seluruh bahan dan wujud cantik dari taco salmon ini bila diincar dari depan, jadi sasaran di atas terang adalah langkah untuk bercerita cerita ini.

 

DI SEKITAR PAHLAWAN ANDA

 

Waktu memfoto dari depan makanan, coba jaga latar depan dan background yang baik untuk dimainkan. Pakai ruangan kosong ini untuk bercerita semakin banyak mengenai satu narasi. Kelilingi sajian khusus Anda dengan bahan dan alat peraga yang terkait dengan makanan. Bahan, sauce, minyak, dan perlengkapan masak bisa memperlihatkan bagaimana sajian itu dibikin.

 

Kaleng, toples, jamu, gelas, kain, dan linen bisa memperlihatkan asal mula sajian atau musim penyuguhannya. Tempatkan beberapa salah satunya di latar depan dan background pasti tingkatkan narasi Anda dan memberi kedalaman.

 

ALAMI TERBAIK DIMODIFIKASI

 

Sinar ialah raja, dan mendapatkan beberapa alat untuk menolong Anda mengaturnya akan bawa photografi makanan Anda ke tingkat selanjutnya. Pemakaian sinar yang jelek akan menghancurkan narasi Anda dan selekasnya mematikan audience Anda. Jadi, pastikan sinar tidak mengusik akan menolong photo makanan Anda tampil lebih bagus

Tempatkan diffusor di antara jendela dan tabel Anda ialah yang pertama dalam perincian. Waktu bekerja dengan cahaya matahari langsung, diffusor (atau bahkan juga sprei putih tipis) akan tingkatkan kualitas sinar. Menghaluskan bayang-bayang gelap yang keras dan sorotan jelas yang berasal dari sinar matahari langsung.

READ  Perkembangan Fotografi Periklanan

Setelah itu kartu putih dan hitam. Anda bisa membuat sendiri dengan memakai papan pokok busa, yang dibeli ke toko kerajinan mana juga. Samakan ukuran supaya sesuai keperluan Anda, pakai kartu putih untuk memantulkan sinar ke tempat bayang-bayang, tampilkan detil penting, atau kartu hitam untuk bikin bayang-bayang lebih kuat supaya lebih bagus.

Berikut sedikit rahasia, waktu bekerja dengan sinar alami. Saya mengatakan, memblok (kadang disebutkan “gobos”). Kadang sinar alami yang mengusik itu akan jatuh ke background atau property Anda, mengakibatkannya jadi secerah atau bahkan juga lebih jelas dari subyek Anda.

 

Sebab penonton akan menyaksikan titik paling jelas dipotret Anda lebih dulu, bila itu bukan subyek Anda, hal tersebut bisa menghancurkan narasi Anda. Anda bisa memakai kartu hitam Anda untuk memblok sinar dari tempat pukulan yang akan berkompetisi dengan subyek Anda. Ini adalah tehnik yang penting untuk bikin gambar yang lebih gelap dengan style simpel.

 

GARIS DAN LAPISAN TEMAN LAMA KITA

 

Dengan seluruh alat peraga dan beberapa bahan ini dalam frame, bagaimana kita dapat membuat pemirsa menyaksikan subyek kita? Nah, pakai tehnik komposer yang paling dipercaya dengan garis dan layer. Anda bisa memakai alat peraga atau bahan untuk bikin garis dan dampak berlapis pada gambar Anda. Ini ialah tehnik komposisi yang dipakai oleh photografer untuk arahkan penglihatan audience ke subyek khusus.

READ  Teknik Dasar Fotografi Bawah Air Untuk Pemula

 

Anda bisa memakai bermacam alat peraga untuk bikin garis. Seperti sendok ini, yang membuat garis yang baik, arahkan pemirsa langsung ke mangkok persik panggang dan es cream.

Sebab memfoto di atas terus memberikan Anda semakin banyak gambar grafis, ada beberapa kesempatan untuk bikin beberapa garis bagus di sini juga. Beberapa dapat benar-benar literal seperti alat makan ini yang ke arah bundaran Brie – atau bisa lebih abstrak, seperti bagaimana pisau dan biji delima membuat garis, membingkai subyek kita.

Membuat gambar dengan susunan sering jadi juara. Brie ini, ditembak dari depan,ditata di tengah-tengah bermacam alat peraga dan dua tempat besar di luar konsentrasi. Ini membuat dampak berlapis, arahkan mata Anda segera ke bintang.

 

TAHAN WARNA

 

Ini ialah favorite individu saya. Saya senang memburu property, background, dan perlengkapan makan untuk dimasukkan pada dalam gambar saya. Panduan kecil ini adalah kekeliruan besar pertama yang saya bikin waktu mengawali. Benar-benar membahagiakan mempunyai property yang berwarna-warni, tapi bila Anda tidak waspada, alat peraga beragam warna bisa dengan gampang mengganti makanan Anda, dan tarik seluruh perhatian.

 

Waktu tempatkan poin ke dalam gambar makanan Anda, coba tentukan suara netral, suatu hal yang membuat makanan betul-betul mencolok. Pilih background netral seperti baki logam hitam dan kertas roti, perkuat strobery merah ceria dan rhubarb dalam Crostata ini, membuat betul-betul menarik perhatian.

Baca juga selengkapnya 32 Tipe Fotografi Terhebat Yang Harus Anda Kenali

You May Also Like

About the Author: rudi