11 Tehnik Fotografi Nude

Cara melakukan fotografi telanjang

Fotografi telanjang bukan suatu hal yang Anda sukai. Sebab ini menjadi pekerjaan yang peka, photografer harus menyempatkan diri untuk pelajari langkah membuat gagasan serta lakukan session photo secara benar.

Dari membuat jalinan dengan model sampai menelusuri beberapa pemikiran sampai menggerakkan model untuk manfaatkan kreasi mereka sendiri, terdapat beberapa hal yang perlu dilaksanakan untuk menyukseskan session ini. Dengan 11 tutorial dalam tutorial ini, Anda akan mendapati keberhasilan itu!

 

Bangun Jalinan Dengan Model Anda

 

Jadi seorang photografer serta seniman, Anda harus mempunyai satu permainan gagasan – serta gagasan itu harus menyertakan pengenalan model sebelumnya pengambilan foto.

Tidak seluruhnya orang berasa damai melepaskan baju mereka serta berfoto di muka camera, jadi menyempatkan beberapa waktu untuk membuat jalinan profesional dengan model akan menolong dalam membuat ambil gambar semakin nyaman untuk Anda berdua.

Baik Anda kerja dengan model wanita atau pria, mereka perlu mengenali misi kreatif Anda untuk ambil gambar. Bila Anda biarkan model dalam kegelapan mengenai panduan shooting yang pengin Anda peroleh, kemungkinan Anda akan membuat mereka berasa salah jalan. Ini bukan langkah Anda memperoleh hasil fotografi telanjang terhebat!

Pergilah ke tiap session fotografi telanjang dengan tidak pedulikan model Anda serta jalankan arah pengambilan foto sepanjang sesaat. Berikan mereka beberapa keinginan yang luas supaya mereka berasa damai kerja dengan Anda serta tahu bagaimana lakukan pendekatan secara sama dengan Anda. Ini akan jaga keadaan hati selalu enteng sepanjang ambil gambar.

Tutorial Cepat: Tekankan untuk bertanya langsung panduan gambar apakah yang model itu serta yang tidak damai. Tidak perduli apakah yang pengin Anda raih dengan saat yang Anda punya sepanjang ambil gambar, tingkat kedamaian mode makin penting. Jalinan kerja yang sehat diawali dengan Anda! Mereka perlu cepat terlatih dengan Anda serta langkah Anda kerja.

 

Previsualisasi mempunyai banyak faktor.

 

Pertama kali, pengambilan foto Anda tidak berjalan baik bila Anda tidak mengawali dengan daftar sasaran. Anda perlu lakukan pra-visualisasi keseluruhnya ambil gambar untuk bikin daftar sasaran Anda, tanya dalam diri Anda hal berikut:

Bagaimana Anda pengin pengambilan foto berjalan?

Apa misi kreatif Anda untuk ambil gambar?

Apakah yang akan membuat Anda bahagia di akhir hari?

Gambar apa yang perlu dipunyai di saat yang Anda punya?

Ke-2 , Anda harus meluluskan model Anda untuk memprevisualisasikan pergerakan mereka.

Langkah yang bagus untuk melakukan dengan mendapati contoh gaya yang serupa yang pengin Anda tangkap. Waktu Anda membahas apakah yang pengin Anda raih serta apakah yang mereka damai kerjakan, lihatlah contoh gaya bersama-sama hingga mereka mengetahui apakah yang Anda mimpikan untuk ambil gambar. Melakukan memberikan mereka peluang untuk tawarkan beberapa saran kreatif. Ini akan tingkatkan keelokan hasil yang Anda peroleh.

READ  9 Tehnik Memfoto Di Malam Hari

Selalu Profesional

 

Tak perlu disebutkan lagi, tapi selanjutnya informasi lain tampil di informasi mengenai seorang photografer atau aktris yang lain didakwa tidak profesional…

Jangan sentuh model Anda sepanjang pengambilan foto terkecuali Anda mempunyai izin eksplisit untuk melakukan.

Contoh yang baik untuk ini dengan menanyakan, “Apa boleh saya menempatkan rambut Anda di atas pundak Anda, atau Anda pengin melakukan?”

Mengurutkan pertanyaan dengan langkah ini sangat mungkin model Anda otonomi untuk mengakhiri permasalahannya sendiri hingga Anda tak perlu membuat tidak damai dengan menyentuhnya saat mereka tidak mau disentuh.

Bila Anda cuman menanyakan, “Apa boleh saya menempatkan rambut Anda di atas pundak Anda?” Serta modus Anda tidak begitu terang-terangan, atau mereka pengin membahagiakan Anda, mereka kemungkinan berasa perlu menjelaskan ya sebab kemampuan yang Anda punya atas mereka, bahkan juga bila mereka tidak damai dengannya.

Tutorial Cepat: Terus beri waktu ke subyek untuk mengakhiri satu permasalahan dengan 1 peluang sebelumnya Anda melakukan serta jangan sampai dekatinya tiada kesepakatan eksplisit. Ini satu diantara ketentuan penting yang perlu dipatuhi dalam tutorial ini.

 

Cara melakukan fotografi telanjang

Diamkan Model Anda Bergerak Dengan Alami

 

Ya, kadang susah untuk terlatih kerja sama orang sebab mereka tidak dapat diam seutuhnya waktu Anda kerja di seputar mereka serta memperoleh sasaran yang serupa dari 20 pojok berlainan.

Tetapi, ini tidak sesuai kenyataan.

Jangan membuat subyek mempunyai style lebih dari 2 atau 3 gambar dari pojok yang lain. Bila tidak, shooting ini akan nampak tenang atau statis. Ini bukan langkah tangkap keelokan dalam photo telanjang!

Kebalikannya, tekankan model Anda mengenali jika mereka terus bisa beralih dari satu style bila style itu mulai berasa tidak damai. Selanjutnya, tangani mereka. Anda akan memperoleh gambar telanjang yang lebih bagus dari badan manusia dengan langkah ini!

 

Saluran Kreasi Mode Anda

 

Kadang, photografer lupa jika mode ialah sisi yang serupa proses dari kreatif dalam soal ambil photo. Garis pertimbangan yang keliru ini kerap kali dilipatgandakan jika pengambilan foto memiliki sifat erotis.

Salah satunya langkah kecil untuk mengikutkan mode Anda dalam proses kreatif dengan cuman mengingat untuk memperlihatkan contoh shooting ke mereka, khususnya gambar contoh telanjang yang menurut Anda sangatlah baik. Perlihatkan di mereka pekerjaan Anda. Memperlihatkan kreasi dari photografer lain bisa.

Ini akan lakukan yang ke-2 ings. Pertama kali, ini bisa tingkatkan keyakinan diri mereka di pekerjaan Anda serta kekuatan Anda untuk membuat terlihat luar biasa di photo Anda. Ke-2 , hal tersebut kemungkinan membuat mereka mengetahui suatu hal yang dapat mereka kerjakan untuk makin tingkatkan sasaran. Anda tidak tahu kapan secercah ide akan ada, serta ini akan melepaskan Anda serta subyek untuk membuat seni yang cantik.

Tutorial Cepat: Langkah lain untuk mengikutkan kreasi mode Anda dengan bertanya lebih dulu adakah photo telanjang spesifik yang mereka pengin peroleh. Anda bisa masukkan model Anda ke proses pravisualisasi cukup dengan bertanya mereka mengenai shooting yang perlu mereka punya yang pengin mereka tambah ke daftar shooting Anda. Dengan bekerja bersama, Anda bisa membuat photo yang disebut seni rupa.

READ  Penjelasan Fotografi Vernakular

Saluran Kreasi Mode Anda

 

Kadang, photografer lupa jika mode ialah sisi yang serupa proses dari kreatif dalam soal ambil photo. Garis pertimbangan yang keliru ini kerap kali dilipatgandakan jika pengambilan foto memiliki sifat erotis.

Salah satunya langkah kecil untuk mengikutkan mode Anda dalam proses kreatif dengan cuman mengingat untuk memperlihatkan contoh shooting ke mereka, khususnya gambar contoh telanjang yang menurut Anda sangatlah baik. Perlihatkan di mereka pekerjaan Anda. Memperlihatkan kreasi dari photografer lain bisa.

Anda inginkan tempat dengan penerangan alami bagus yang memberikan Anda warna hitam yang baik dalam bayang-bayang serta putih di sorotan. Tapi anda pun inginkan satu tempat di mana model anda akan hati sangat damai sebab tingkat kedamaian mereka ialah apakah yang memungkinkan anda untuk memperoleh shooting terhebat serta membuat seni yang cantik.

Tutorial Cepat: Tipe citra ini telah memerlukan tingkat eksibisionisme spesifik; jangan memaksa model ke batasan mereka atau Anda dapat kehilangan mereka benar-benar. Peroleh saran mereka serta hargai kemauan mereka setiap waktu. Anda berdua pengin menyaksikan kembali lagi pengalaman serta kagum pada apakah yang Anda bikin… tidak menyesal!

 

Pilih-memilih Mengenai Tempat Anda

 

Yang ini mengikut jalur pertimbangan yang sama dengan pastikan untuk mengikutkan model Anda dalam keseluruhnya proses kreatif.

Bila model Anda ialah telanjang, apa mereka bisa telanjang di muka umum? Makin persisnya, apa Anda ada dibagian dunia di mana ketelanjangan umum ialah ilegal? Bahkan juga bila Anda sedang membuat kreasi seni, hukum bisa menahan Anda lakukan pengambilan foto di luar ruang.

Anda inginkan tempat dengan penerangan alami bagus yang memberikan Anda warna hitam yang baik dalam bayang-bayang serta putih dalam perhatian. Tapi Anda pun pengin di satu tempat model Anda akan hati sangat damai sebab tingkat kedamaian mereka ialah apakah yang memungkinkan Anda untuk memperoleh shooting terhebat serta membuat seni yang cantik.

Tutorial Cepat: Tipe citra ini telah memerlukan tingkat eksibisionisme spesifik; jangan memaksa model ke batasan mereka atau Anda dapat kehilangan mereka benar-benar. Peroleh saran mereka serta hargai kemauan mereka setiap waktu. Anda berdua pengin menyaksikan kembali lagi pengalaman serta kagum pada apakah yang Anda bikin… tidak menyesal!

 

Sewa Studio, Bukan Hotel

 

Tidak seluruhnya photografer sepakat dengan ini, tapi untuk maksud kami, studio nampaknya terbaik untuk ceruk ini.

Bila Anda tidak pernah kerja dengan model spesifik awalnya, sewa studio. Jangan sewa kamar hotel.

Walau beberapa pengambilan foto kamar hotel dapat saja cantik, ada suatu hal mengenai meeting di hotel yang bisa membuat model Anda memikir 2x mengenai keselamatan mereka. Ini tidak menolong mereka santai di muka camera, tentunya! Photografer palsu kerja di luar kamar hotel sebab sangat mungkin privacy mereka jadi menakutkan, serta Anda pasti tidak mau termasuk juga dalam kelompok itu!

READ  Tips Terbaik Untuk Mengawali Fotografi Dokumenter

Kebalikannya, sewa studio, bila Anda belum memiliki, memberikan Anda tempat yang semakin kompeten serta resmi untuk kerja, serta itu akan menolong dalam membuat hati model semakin lebih damai kerja dengan Anda.

 

 

Coba Pojok Berlainan

 

Banyak shooting telanjang ialah hal sama berkali-kali.

Leburkan trend yang menjemukan ini dengan mendapati sisi spesifik dari body mode Anda yang pengin Anda tangkap. Bila Anda pengin menunjukkan payudara mode wanita, tekankan Anda mengingat ini waktu coba tentukan pojok mana untuk memfotonya.

Tekankan Anda mempunyai bangku serta tangga, dan beberapa bantal yang ditempatkan di seputar studio Anda hingga Anda berasa damai untuk naik atau turun sesuai dengan keperluan. Selanjutnya buat diri Anda memakai tiap status sepanjang ambil gambar. Ini akan menolong Anda memperoleh macam photo yang baik.

Tutorial Cepat: Susah untuk selalu membenahi ulangi pojok ambil gambar, jadi pastikan Anda memakai seluruhnya alat yang Anda siapkan akan menolong Anda jaga magic selalu hidup serta membuat gambar yang antik, makin menarik dengan visual, serta contoh yang baik seni. Menjaga fokus di detail lembut semacam ini akan memberikan Anda hasil yang lebih bagus, terlebih bila arah Anda ialah membuat seni rupa.

 

Jangan Lupakan Formasi Diagonal

 

Menempatkan model wanita atau pria Anda di diagonal menambahkan kedalaman serta film sinetron di photo Anda.

Tetapi, pemosisian mode Anda bukan salah satu langkah untuk bikin formasi diagonal dalam photo Anda.

Misalkan, Anda bisa masukkan alat peraga yang pimpin mata penonton dalam arah diagonal. Demikian juga, memakai sinar diagonal untuk menyoroti anggota badan mode Anda memberi sasaran film sinetron serta kedalaman yang Anda kehendaki.

Jangan Ambil Ketentuan Begitu Serius Terkecuali ketentuan mengenai profesionalisme, yang selalu harus dipandang serius.

Tapi, Bila ada suatu hal yang sedikit di luar kotak yang pengin Anda saksikan serta model Anda pengin melakukan, lakukan!

Types shooting ini, yang tidak pedulikan kebijakan konservatif, sering bisa menjadi pekerjaan terhebat Anda.

Tutorial ini searah dengan menggerakkan model Anda menjadi kreatif serta bergerak. Gulingkan saja, saksikan apakah yang mereka kerjakan, serta jaga jemari Anda di tombol rana untuk tangkap fenomena.

Benar-benar gampang untuk mengenali apa seorang model wanita atau pria tidak bersenang-senang sepanjang session karenanya tercatat di semua muka mereka. Jangan jadi photografer yang membuat pengalaman tidak damai dengan tidak disiapkan atau mungkin tidak profesional!

Pakai tutorial ini untuk tingkatkan kualitas pencitraan Anda, serta Anda akan mendapati jika gambar Anda bukan hanya lebih bagus, tapi model itu mempunyai pengalaman yang lebih bagus.

You May Also Like

About the Author: Nice